Kembali Berjoget di TV, Caisar YKS Jadi Sulit Dihubungi

Abdul Rahman Syaukani | 3 Agustus 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Caisar mencuat sekitar 2013 silam berkat aksi kocaknya dalam memandu joget program Yuk Kita Sahur (YKS) Trans TV.

Berhubung program tersebut merajai rating, Trans TV memutuskan untuk tetap mempertahankankan YKS usai Ramadhan dengan mengganti nama menjadi Yuk Keep Smile.

Sejak program itu dibungkus nama Caisar  tenggelam di industri TV. Namun pemberitaan tentang Caisar tetap muncul atas penikahannya dengan Indadari dan seputar kabar sang istri mengalami penyakit kulit psoriasis.

Beberapa tahun vakum dari dunia televisi, kini Caisar hadir lagi di program Pesbukers dan kembali memandu goyangan layaknya di YKS dulu. Kembalinya Caisar menuai polemik di masyarakat karena dia sudah hijrah menjadi lebih religius.

Sayangnya berulang kali dihubungi Tabloidbintang.com, Caisar tak pernah merespons. Baik melalui sambungan telepon ataupun pesan singkat yang kami layangkan.

Hal serupa juga dilakukan Indadari. Berkali-kali berusaha untuk diminta komentarnya soal kembalinya Caisar ke panggung hiburan tanah air, Indadari lebih memilih untuk mengabaikannya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait